Dua Remaja Indonesia Dijual kepada Lelaki Singapura

hqdefault

Batam: Dua remaja belasan tahun berhasil diamankan polisi dari sebuah hotel di kawasan Nagoya, Batam, Kepulauan Riau. Keduanya merupakan korban perdagangan manusia.

Dua remaja ini masing-masing berusia 15 tahun dan 14 tahun. Keduanya baru saja diselamatkan oleh petugas Polsek Lubuk Baja, Batam, dari sebuah kamar hotel. Kedua korban asal Sukabumi, Jawa Barat, ini berhasil kabur setelah salah korban meminta izin kepada mucikari untuk keluar membeli makan, kesempatan itu dimanfaatkan remaja ini untuk melapor ke polisi.

Menurut kedua korban, mereka awalnya ditawari akan bekerja di tempat karaoke sebagai penjaga relasi, namun belakangan keduanya justru dipaksa untuk melayani lelaki hidung belang asal Singapura.

Selain mengamankan dua orang korban, petugas juga berhasil menangkap pemilik karaoke, pegawai karaoke, serta seorang warga negara Singapura yang memesan korban.

Saat ini kasus perdagangan orang ini masih ditangani oleh polisi dan akan bekerja sama dengan Komisi Perlindungan Anak KPA Kepulauan Riau.

Source: Metrotvnews.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *